OGS Minta Romelu Lukaku Bertahan

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer masih belum rela untuk melepaskan Romelu Lukaku, karena itu ia memohon agar Lukaku tetap tinggal di Old Trafford. Ada dua klub yang dikaitkan dengan Lukaku di musim panas ini, yaitu Inter Milan dan Juventus.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer meminta Lukaku untuk tetap tinggal di Old Trafford setidaknya untuk satu musim lagi, dan menolak kepindahan ke Italia. Selama berada di bawah asuhan Solskjaer, Lukaku kehilangan posisinya.

Inter Milan dikabarkan sangat berhasrat untuk bisa mendatangkan sang mantan pemain Chelsea ini ke San Siro. Sementara itu, Napoli dan Juventus juga dikabarkan punya ketertarikan yang besar kepadanya.

Namun kini dikabarkan bahwa Solskjaer tengah berupaya keras untuk meyakinkan Lukaku agar tetap tinggal di klub, dan memperjuangkan posisinya di tim pertama. Kedua orang itu dikabarkan sudah terlibat pembicaraan serius sebelum skuad United terbang ke Australia untuk menjalani tur pra-musim. Solskjaer menjanjikannya waktu bermain reguler, meski Marcus Rashford baru saja menandatangani kontrak jangka panjang.

Red Devils sebenarnya bersedia menjual Lukaku dengan harga £75 juta, harga yag sama ketika mereka membelinya dari Everton pada 2017 lalu. Namun Solskjaer berharap Lukaku akan tetap tinggal di klub.

Inter Milan akan mengirimkan perwakilannya ke Inggris di minggu ini, untuk membicarakan permasalahan ini dengan lebih serius. Conte dikabarkan akan menjual Mauro Icardi dan Radja Nainggolan di musim panas ini, karena itu ia berniat untuk merekrut Lukaku untuk mengisi posisi kosong itu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com