OGS: MU Harus Berhenti Membeli Pemain Bintang Seperti Alexis Sanchez!

Berita MUFCMenjelang menghadapi Fulham, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyuarakan pendapatnya tentang kebijakan transfer klubnya.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Meski belum bisa dipastikan apakah ia akan berada di kursi manajer di musim depan, OGS tanpa ragu memberikan masukan kepada manajemen United. Menurutnya, United seharusnya berhenti mendatangkan pemain bintang dan lebih berfokus mencari pemain yang memiliki kecocokan visi dan gaya bermain dengan tim.

Sejak Fergie pergi, United telah beberapa kali mendatangkan pemain bintang dengan banderol dan gaji yang mahal. Sebut saja nama Radamel Falcao, Angel di Maria, Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Namun nama-nama tenar itu tidak menjamin kualitas yang diharapkan. Kasus terbaru adalah Alexis Sanchez yang digaji 300.000 pound per pekan, namun masih belum menunjukkan dirinya layak menerima bayaran sebesar itu.

“Masalah transfer, bukanlah semata masalah siapa pemain itu. Yang utama adalah mencari pemain yang tepat dan cocok. Yang secara personalitas cocok dengan karakter tim.”

“Bukan hanya masalah membeli bintang dan berharap ia akan menyelesaikan semua masalah, membawa tim menjadi juara. Bukan seperti itu.”

Jika Anda melihat tim kami saat ini, mereka masih muda dan punya banyak ruang untuk berkembang.”

“Tetapi kita memang membutuhkan beberapa pemain berpengalaman untuk menjadi pemimpin di tim ini.”

“Paul Pogba menjadi sosok seperti itu di tim kami. Lalu ada Jesse Lingard. Mereka berdua ada di usia di mana kita berharap mereka sanggup mengambil tanggung jawab untuk memimpin tim. Bukannya hanya sekadar menjadi pemain muda.”

Ini menunjukkan kebijakan United yang mirip dengan era Fergie. Jika terpilih menjadi manajer permanen, kita mungkin tak akan banyak melihat pemain bintang datang ke United. Mereka akan kembali ke tradisi lama, memproduksi bintang bukan membeli.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.foxsportsasia.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com