OGS Pastikan Pemain Ini Akan Dapat Peran di Tim Pertama

Berita MUFC Saat ini Manchester United tengah berada di Perth untuk menjalani tur pra-musim. Dan Solskjaer tampaknya mulai merasa puas dengan penampilan Fred.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Fred punya masa depan di Manchester United. Sang gelandang asal Brazil ini merupakan rekrutmen mahal dari Shakhtar Donetsk setahun lalu. Musim pertamanya berjalan tak sesuai dengan harapannya.

Fred harus absen dari awal pra-musim karena ia melangsungkan pernikahan. Tapi di saat bersamaan juga muncul rumor bahwa itu karena Solskjaer akan menjualnya di musim panas ini.

Roma dan Galatasaray adalah dua klub yang disebut-sebut tertarik pada Fred. Namun kini beredar kabar bahwa Solskjaer dan Fred intens melakukan komunikasi melalui telepon, dan Solskjaer memberitahunya bahwa ia adalah bagian dari rencananya di musim depan.

United dikabarkan menolak penawaran yang muncul untuk Fred, dan ia merasa sangat yakin bahwa musim kedua Fred akan berjalan lebih baik untuknya. Fred kini sudah bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Perth, dan sudah bersiap-siap untuk menghadapi pertandingan United selanjutnya melawan Leeds United.

Meski demikian, tampaknya Fred takkan diikutsertakan dalam pertandingan tersebut, namun ia menjalani sesi latihan privat untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com