OGS: ‘Pogba Belum Bermain di Posisi Terbaiknya’

 BeritaMUFC – Ole Gunnar Solskjaer sekarang telah membawa Manchester United meraih lebih banyak kemenangan di Liga Premier daripada Jose Mourinho musim ini.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer telah melakoni sembilan pertandingan untuk mengumpulkan delapan kemenangan, sementara Mourinho memiliki tujuh pertandingan dalam 16 pertandingan sebelum itu.

Kemenangan terbaru untuk manajer sementara United  mengalahkan Fulham 3-0, saat ia mengistirahatkan beberapa pemain menjelang pertandingan pertama 16 Liga Champions UEFA melawan Paris Saint-Germain pada Selasa, tetapi masih belum terkalahkan dalam 11 pertandingan selama menangani United.

Paul Pogba mencetak dua gol dan Anthony Martial mencetak gol lainnya ketika Solskjaer terus mendapatkan yang terbaik dari para pemain bintang yang berjuang di bawah Mourinho. Berbicara setelah penampilan lini tengah Paul Pogba yang dominan, yang membawa United kembali ke posisi empat teratas klasemen Liga Premier, Solskjaer mengatakan kepada Sky Sports bahwa ia hanya berusaha membuat pemain serangnya menyadari potensi mereka.

“Saya belum melakukan apa-apa, dia bermain sesuai potensinya, kami mencoba untuk menempatkan tim di depan sebelum mencari posisi pemain di posisi terbaik mereka yang bisa merusak permainan tim,” kata Solskjaer.

“Paul dapat melakukan itu dengan kualitasnya. Saya berbicara dengannya seperti yang saya lakukan dengan yang lain, itu manajemen. Dia merespons cara kita dengan aksinya. “

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com