OGS Terpilih Jadi Manajer Terbaik Premier League Bulan Ini!

Berita  MUFCKapan terakhir manajer Manchester United memenangi gelar manajer terbaik EPL bulan ini? Sudah lama sekali. Sejak Alex Ferguson pensiun, belum ada manajer United yang berhasil merengkuh gelar itu.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Namun kemarin, Ole Gunnar Solskjaer dikukuhkan menjadi “Manajer Terbaik EPL Bulan Ini”. OGS dipilih berdasarkan hasil positif yang terus ia raih sejak mengambil alih posisi Jose Mourinho.

Ini adalah trofi pertama Solksjaer sejak kembali ke Old Trafford. Ia telah membawa United tak terkalahkan dalam 10 pertandingan. Dengan 9 kali menang dan 1 kali imbang. Ia pun berhasil menyingkirkan Ralph Hasenhuttl (Southampton) dan Sean Dyche (Burnley) sebagai manajer terbaik bulan ini.

Menanggapi penghargaan yang ia terima, Solskjaer berkata:

“Ini pencapaian yang luar biasa. Tim ini yang layak mendapatkan penghargaan. Mereka telah bekerja keras untuk itu.”

“Namun penghargaan ini tak akan membuat saya berbangga diri. Saya bukan tipe orang seperti itu. Saya akan terus melihat ke depan. Tak akan pernah puas, sebelum benar-benar berakhir.”

“Saya terkadang melihat ke belakang untuk berefleksi diri, tapi saya tak pernah memuji diri saya sendiri. Itulah saya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://extra.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com