Ole Gunnar Solskjaer Adakan Rapat Dadakan dengan Skuad Setelah Kekalahan dari Cardiff City

Berita MUFC Ole perintahkan skuadnya untuk kembali ke tempat latihan pada Senin pagi ini meski masih masih bersedih atas kekalahan dari Cardiff City.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Red Devils mengakhiri musim 2018/19 ini dengan kekalahan yang memalukan dari Cardiff City dengan skor 2-0. Biasanya, setelah pertandingan terakhir di satu musim, skuad diizinkan untuk memulai liburan musim panas mereka. Namun kali ini, Solskjaer tak ingin musim berakhir tanpa adanya pembicaraan dengan skuad mengenai apa saja yang perlu dibenahi di musim depan.

Manajer asal Norwegia itu meminta seluruh anggota skuadnya untuk datang ke tempat latihan pagi ini pukul sepuluh, untuk membicarakan kekalahan mereka.

Solskjaer mengaku bahwa penampilan klub di musim ini memang tak cukup baik. Ia juga akan memperingatkan skuadnya bahwa dirinya akan membuat skuad menjalani pra-musim yang berat demi mempersiapkan diri di musim depan. Ia berniat untuk bicara secara pribadi dengan empat atau lima orang pemainnya.

Ander Herrera akan segera pindah ke Paris Saint-Germain tanpa biaya transfer di musim panas ini. Sementara Juan Mata hingga kini masih belum menandatangani kontrak baru. Dan Antonio Valencia juga akan meninggalkan Old Trafford setelah sepuluh tahun berada di klub ini.

Solskjaer sangat antusias untuk menjual Alexis Sanchez, namun di sisi lain akan berusaha untuk mempertahankan Romelu Lukaku.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com