Ole Gunnar Solskjaer Akan Berikan Kesempatan pada Mason Greenwood

Berita MUFC Red Devils akan menghadapi Astana nanti malam. Dan Solskjaer sudah menegaskan bahwa dirinya akan memberikan kesempatan pada si pemain muda Mason Greenwood.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer sudah bersiap-siap untuk memberikan kesempatan pada Mason Greenwood di tim senior United nanti malam. Greenwood berhasil mencetak 30 gol dalam 29 pertandingan yang dijalaninya di akademi United musim lalu.

Pemain muda itu melakukan pertandingan pertamanya untuk klub saat United menghadapi Cardiff di Premier League yang berakhir dengan kekalahan 2-0 di musim lalu. Dan di musim ini, Solskjaer menjadikannya sebagai pemain cadangan di empat pertandingan United.

Red Devils baru berhasil mencetak empat gol di empat pertandingan di keseluruhan kompetisi, dan hanya satu kemenangan yang berhasil diraih. Solskjaer sangat mengkhawatirkan kemampuan anak buahnya untuk mencetak gol.

Manchester United sudah menjual Romelu Lukaku dan menjadikan Alexis Sanchez sebagai pemain pinjaman di Inter Milan selama satu musim.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar:https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com