Ole Gunnar Solskjaer : Aku Tak Perlu Jaminan

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dirinya tak perlu mendapatkan jaminan dari para petinggi Manchester United mengenai masa depannya di klub, Ia berniat untuk berada di klub ini untuk jangka waktu lama.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan penting United melawan Liverpool,  Ole Gunnar Solskjaer yang berada dalam tekanan sangat besar itu mendukung rencana rekrutmen yang akan dijalankan oleh klub.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya tengah mengupayakan adanya perubahan kultur dalam skuadnya.

“Aku sudah bicara dengan para pemilik, Ed Woodward dan petinggi klub lainnya, dan mereka semua bicara tentang kontrakku selama tiga tahun,” kaat Solskjaer.

“Kami merencanakan untuk jangka panjang. Aku mendapat pekerjaan ini, dan bila kalah dalam satu atau dua pertandingan, maka aku tak perlu mendapatkan jaminan  dari klub.

“Tapi kami sudah punya rencana untuk merekrut beberapa orang pemain. Aku yakin sekali bahwa ini akan berjalan baik, karena selalu manajerlah yang punya hak untuk mengambil keputusan di akhir.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com