Ole Gunnar Solskjaer Ancam Akan Jual Separuh Skuad Manchester United

Berita MUFC Solskjaer menyebut aksi pemainnya sangat memalukan setelah kekalahan dari Cardiff pada hari Minggu lalu. Ia juga mengancam akan menjual separuh skuad.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Begitu besar kemarahan Solskjaer pada para pemainnya hingga ia melontarkan ancaman akan menjual separuh skuad. Solskjaer juga sudah memberitahu skuadnya bahwa dirinya berencana membangun skuad baru untuk musim depan, dengan demikian akan ada beberapa pemain yang akan dijualnya.

Manajer berusia 46 tahun itu sangat marah dengan sikap para pemainnya yang membuat akhir musim menjadi begitu menyedihkan untuk Manchester United. Klub ini menduduki posisi keenam di Premier League, karena itu mereka hanya bisa masuk kualifikasi Europa League.

Solskjaer paham betul bahwa dirinya harus segera bertindak demi mempersiapkan skuad yang baik untuk musim depan. Dan situasi bagi klub ini akan kian memburuk apabila Watford berhasil memenangkan FA Cup.

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya mengenai akhir musim yang buruk ini, Solskjaer berkata, “Kita hanya harus bisa tampil dengan konsistensi, bisa memenangkan dan mendominasi pertandingan. Menurutku kami sudah tampil bagus di sisi counter-attack, tapi harus lebih banyak mendominasi pertandingan.

“Beberapa pertandingan terakhir kami memang cukup sulit, tapi itu tak berarti tim atau pemain menjadi semakin buruk. Ini adalah musim yang panjang dan sangat emosional untuk para pemain, melelahkan dari sisi fisik begitu pula emosi.

“Ketika tim kehilangan manajernya di pertengahan musim, itu adalah hal yang sangat berat untuk para pemain.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com