Ole Gunnar Solskjaer Berencana untuk Rekrut Pemain Ini

Berita MUFC Manchester United sudah mengamati Kalidou Koulibaly dan Virgil van Dijk dan mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut mereka di musim panas ini. Namun hal ini bertentangan dengan keinginan Solskjaer yang berencana untuk merekrut Jadon Sancho.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di musim panas lalu, Manchester United merasa sangat putus asa untuk bisa merekrut bek tengah di musim panas lalu. Hal ini mengakibatkan kemarahan Jose Mourinho atas kegagalan klub merekrut pemain incarannya.

United saat itu dikait-kaitkan dengan Harry Maguire, Raphael Varane, Diego Godin, Yerry Mina, Toby Alderweireld, Jerome Boateng, dan beberapa pemain besar lainnya. Namun sangat disayangkan keinginan Jose Mourinho untuk memperkuat skuadnya tak terealisasi, dan akhirnya United harus menjalani musim dengan sederetan pemain yang ada, seperti Vicotr Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo sebagai bek tengah.

Dan berkat perkembangan Lindelof dan Smalling yang begitu fenomenal, Solskjaer tampaknya tak ingin merekrut pemain baru saat jendela transfer terbuka pada Juli mendatang. Padahal Kalidou Koulibaly dan Virgil van Dijk berada di peringkat utama target incaran klub.

Solskjaer lebih memilih untuk memberikan kesempatan pada pemain pertahanannya untuk menunjukkan performa terbaik mereka, dan meminta klub untuk mempersiapkan dana sebesar £80 juta untuk merekrut bintang Borussia Dortmund, Sancho.

Sancho, 18 tahun, telah menikmati musim yang menakjubkan, dan sangat membantu Dortmund untuk meraih titel. Mantan pemain Manchester City itu telah mencetak begitu banyak gol dalam dua puluh lima penampilannya di Bundesliga.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com