Ole Gunnar Solskjaer Bicara Soal Kontrak Baru Phil Jones di Manchester United

BeritaMUFC – Ole Gunnar Solskjaer sangat senang dengan Phil Jones yang menunjukkan komitmennya pada klub dengan menandatangani kontrak baru.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pada Jumat pagi, Red Devils memastikan bahwa pemain pertahanan berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak baru. Dengan demikian, maka Phil Jones akan berada di Old Trafford hingga 2023, dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Jones telah menjadi pemain regular di tim Manchester United sejak Ole Gunnar Solskjaer mengmbil alih posisi manajer setelah Jose Mourinho dipecat pada pertengahan Desember lalu. Dan kini, sang manajer interim itu mengungkapkan sukacitanya atas komitmen Phil Jones pada klub.

“Phil tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United. Ia telah memenangkan Premier League, FA Cup dan Liga Europa. Saat ini ia termasuk pemain senior di tim,” jelas Solskjaer.

“Ia akan segera berulang tahun ke-27, yang berarti sudah mulai memasuki masa-masa puncak kariernya sebagai bek tengah. Kami sangat senang Phil menunjukkan komitmennya pada klub.”

Jones sendiri mengaku bahwa ia kini sangat antusias untuk bisa membantu Manchester United melalui masa-masa terberat di musim ini.

“Aku senang bisa menandatangani kontrak baru. Manchester United telah menjadi bagian penting dalam hidupku selama delapan tahun. Aku mencintai klub ini,” kata Phil Jones.

“Aku sangat antusias untuk menghadapi tantangan yang ada di hadapan kami. Ami akan memasuki masa-masa paling sibuk dan berat di musim ini. Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku pada Ole dn para staf pelatih atas dukungan penuh mereka terhadap perkembanganku.”

Jones berharap akan bisa ikut tampil dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain di Liga Champios pada Selasa malam. Setelah itu, mereka akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Senin, 18 Februari.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.bbc.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com