Ole Gunnar Solskjaer Bisa Selamatkan Manchester United Asalkan Satu Syarat Ini Bisa Terpenuhi

Berita MUFC Mantan pemain sayap Manchester United Jesper Blomqvist mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer bisa menyelamatkan klub itu asalkan mendapat dukungan penuh dari klub.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemenang treble itu mengaku Solskjaer bukanlah sosok pengecut yang akan bersembunyi dari setiap halangan dan rintangan yang ada di hadapannya. Namun ia beranggapan bahwa United setidaknya membutuhkan waktu dua tahun lagi untuk bisa kembali seperti semula.

Banyak kritikus yang beranggapan bahwa Solskjaer tak punya pengalaman manajerial yang baik dan kemungkinan besar akan dipecat saat Natal nanti. Tapi Blomqvist malah berpikir bahwa Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk United, meskipun ia gagal menjadi anajer yang baik di Molde.

“Banyak yang bilang ia tak punya pengalaman, tapi sebenarnya pengalamannya sebagai pemain United sudah cukup banyak untuk menjadikannya seorang manajer.

“Ia tahu bahwa setiap kekalahan akan dianggap sebagai bencana, dan bila itu terjadi ia sudah siap menghadapinya. Ia takkan bersembunyi. Kita semua tahu ia akan membutuhkan waktu dua tahun untuk membina tim itu.

“Kuharap ia punya banyak kesabaran dan juga waktu untuk membuktikannya. Kita harus melihat apa yang akan terjadi di musim panas ini. Meski perjalanan United masih panjang untuk bisa sejajar dengan posisi Manchester City dan Liverpool. United tak perlu punya target yang terlalu tinggi dalam waktu dekat ini.

“Yang terpenting saat ini adalah mampu membangun fondasi yang kuat.”

Bersama Solskjaer, Blomqvist menjadi bagian dari tim tahun 1999 ketika Manchester United menang treble, yaitu di Premier League, FA Cup dan Liga Champions. Ketika itu, tim United tak terkalahkan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com