Ole Gunnar Solskjaer: Dia Selalu Menjadi Target Incaran Utamaku

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa Harry Maguire selalu menjadi target incaran nomor satunya. Solskjaer begitu terkesan dengan penampilan Maguire ketika Leicester berhadapan dengan Manchester United pada Februari lalu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer baru berada di Old Trafford selama enam minggu ketika ia memutuskan untuk merekrut Harry Maguire. Ketika itu, kemenangan United dari Leicester pada 3 Februari lalu menjadi kesuksesan bagi Solskjaer, yang pada masa itu ia masih menjadi pengganti sementara Jose Mourinho.

Namun sang manajer asal Norwegia itu begitu terkesan dengan aksi Maguire serta ancaman yang ditunjukkannya. Ia tahu bahwa sosok pemain seperti Maguire-lah yang dibutuhkannya di Old Trafford. Dan itulah keputusan yang harus diambilnya begitu ia terpilih sebagai manajer permanen di klub ini.

“Aku sudah mengambil keputusan saat itu, bila ada kesempatan untuk merekrutnya, maka itu akan segera kulakukan. Ia selalu menjadi pemain target incaran utamaku,” kataSolskjaer.

“Ia begitu terkendali saat memainkan bola, dan memberikan atmosfer baru pada tim. Dalam tiap pertandingan yang dijalaninya, Harry selalu menunjukkan siapa dirinya dan pengaruh besarnya di skuad.

“Ia adalah seorang pemain internasional yang berjiwa pemimpin, keberadaannya di tengah lapangan mampu memberikan ancaman besar bagi lawannya, dan juga seorang pemain pertahanan yang sangat baik.

“Aku tak ingin membandingkan posisi kami dengan Liverpool atau Harry dengan Virgil van Dyke, tapi aku yakin Harry akan memberikan pengaruh besar untuk kami.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com