Ole Gunnar Solskjaer Dihujat karena Melepaskan Alexis Sanchez

Berita MUFC Banyak yang menghujat Ole Gunnar Solskjaer karena telah melepaskan Alexis Sanchez. Mantan striker Red Devils, Chris Sutton, mempertanyakan apakah bos Manchester United itu akan tetap bertahan hingga akhir musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sanchez bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman sebelum bursa transfer ditutup. Selama keberadaannya di Old Trafford setelah kepindahannya dari Arsenal, ia  banyak menerima kritikan, meski ia adalah pemain berbayaran tertinggi di klub itu.

Sang striker asal Chile itu diharapkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini setelah tak lagi menjadi prioritas.

Namun selagi Manchester United belum menemukan pemain pengganti Romelu Lukaku, yang juga telah bergabung dengan Inter Milan, itu berarti Solskjaer tak punya banyak pilihan untuk striker. Menurut Sutton, hal ini sangat riskan bagi posisi Solskjaer.

“United tak punya pemain yang pantas untuk bisa membawa klub masuk empat besar,” kata Sutton.

“Aku benar-benar tak bisa percaya bahwa mereka bisa melepaskan Alexis Sanchez dengan begitu mudahnya. Padahal mereka sudah menjual Romelu Lukaku, dan masih belum menemukan penggantinya, jadi saat ini mereka tak punya banyak pilihan striker.

“Aku khawatir Solskjaer akan kehilangan posisinya. Ia kini hanya mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan bahkan pemain muda Mason Greenwood untuk di lini depan.

“Aku merasa khawatir Solskjaer takkan bisa bertahan hingga penghujung musim ini. Ia mengambil alih posisi manajer di Old Trafford di musim lalu, dan hanya berhasil memenangkan satu pertandingan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League. Dan kini permasalahan mereka masih berlanjut.”

Sanchez masih belum melakukan debutnya untuk Inter Milan setelah menjadi pemain cadangan yang tak digunakan dalam pertandingan yang berlangsung hari Minggu lalu melawan Cagliari. Sementara rekannya, Lukaku, sudah mulai menjalani awal musim yang cemerlang di Italia.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com