Ole Gunnar Solskjaer Dukung Anthony Martial untuk Cetak Lebih Banyak Gol

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer memuji kedewasaan Anthony Martial. Ia juga mengamati perubahan suasana hati Martial.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer mendukung Anthony Martial untuk semakin terobsesi mencetak gol. Tim Manchester United harus melewati waktu dua bulan tanpa Martial karena pemain depan ini mengalami cedera. Namun sekembalinya ia beraksi, ia mampu mencetak dua gol.

Solskjaer beranggapan bahwa sang pemain berusia 23 tahun itu lebih bagus bermain dari tengah. Sang manajer juga memerhatikan perubahan suasana hati Martial.

“Sebagai pemain nomor 9, tentu ia harus terobsesi untuk mencetak sebanyak mungkin gol,” kata Solskjaer.

“Makin hari ia semakin terlihat seperti pemain yang berhasrat untuk mencetak gol dan tidak hanya menunjukkan kemampuannya saja. Ia sudah banyak bertumbuh dari sisi sikap saat menjalani sesi latihan.

“Kurasa kita akan banyak menyaksikan kemampuannya di masa-masa mendatang. Ia terlihat lebih bahagia, senyuman serta selera humornya membuat semua orang senang. Jujur saja senang melihatnya senang berada di sini.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com