Ole Gunnar Solskjaer: Henderson Akan Menjalani Karier yang Bagus di Manchester United

Berita MUFC Solskjaer beranggapan bahwa sang kiper itu akan menjalani masa karier yang sukses di Old Trafford sekembalinya ia dari Sheffield United sebagai pemain pinjaman.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain berusia 22 tahun itu telah bermain sebanyak dua belas kali dan penampilannya sangat mengesankan, hingga the Blades bisa naik ke posisi ke delapan. Meski begitu ia tidak bisa tampil ketika dua klub tersebut bertanding di Bramall Lane yang berakhir imbang 3-3.

Solskjaer sangat terkesan dengan perkembangan sang pemain muda itu saat bertugas di klub lain. Kontraknya di Red Devils baru akan berakhir pada 2022.

“Sheffield United dan Chris Wilder punya pengaruh yang besar untuknya, karena membuatnya belajar banyak. Ia banyak berkembang sebagai pria dan juga pemain. Ia akan kembali suatu hari nanti, dan akan menjalani karier yang bagus di Manchester United,” kata Solskjaer.

“Sheffield United mencapai prestasi yang luar biasa. Chris adalah manajer yang hebat, memang ia sedikit berbeda dari kebanyakan manajer. Aku sungguh senang ia bisa meraih kesuksesan seperti ini.

“Sementara Ollie Norwood, sungguh senang melihatnya menjadi kapten di Premier League, padahal aku dulu menjadikannya pemain cadangan. Ini berarti bila seorang pemain tak mampu meraih kesuksesan di Manchester United, maka ia masih bisa memiliki karier yang hebat di klub lain. Dan Oliver adalah contohnya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.goal.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com