Ole Gunnar Solskjaer Ingin Datangkan Pemain Ini

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer tengah mempersiapkan diri untuk mendatangkan Mario Mandzukic ke Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dikabarkan bahwa sang manajer Manchester United sudah sangat putus asa untuk bisa memperkuat opsi penyerangannya di bursa transfer mendatang setelah mereka menjual Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di musim panas ini.

Dikabarkan juga bahwa klub yang pernah menjadi champions di Inggris sebanyak dua puluh kali ini mengajukan penawaran untu sang pemain internasional Kroasia tersebut, tapi sayangnya kesepakatan tak tercapai.

Namun kini tampaknya Manchester United punya tugas sulit untuk bisa meyakinkan Mandzukic untuk meninggalkan Juventus demi bergabung dengan Old Trafford.

Sebelumnya pun Mandzukic merasa tak yakin dengan prospek kepindahan ke Manchester United di musim panas ini, meski dengan terpilihnya Maurizio Sarri sebagai manajer Juventus.

Sang pemain internasional Kroasia ini masih belum diberikan kesempatan bermain di bahwa asuhan mantan bos Chelsea, meski begitu ketertarikan Manchester United masih belum surut.

Sementara itu, Solskjaer sudah merekrut tiga pemain baru di musim panas ini, yaitu Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.fourfourtwo.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com