Ole Gunnar Solskjaer Ingin United Cepat Selesaikan Urusan Transfer Bruno Fernandez

Berita MUFC Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin Manchester United segera menyelesaikan urusan transfer Bruno Fernandez, meski keberhasilan United dalam mendapatkan Aaron Wan-Bissaka masih belum diumumkan secara resmi.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain asal Inggris itu disebut-sebut akan menjalani pemeriksaan medis minggu ini. Mengingat Wan-Bissaka adalah prioritas utama United di bursa transfer kali ini, seharusnya United fokus kepadanya.

Tampaknya sang bos asal Norwegia beranggapan bahwa Wan-Bissaka sudah berhasil mereka dapatkan, karena itu sudah saatnya ia mengalihkan perhatian pada target selanjutnya.

Dengan sesi latihan pra-musim yang akan segera dimulai, Solskjaer pasti berharap United bisa merekrut Fernandes sebelum skuad pergi menjalani tur pra-musim.

Namun, mengingat untuk merekrut Aaron Wan-Bissaka membutuhkan waktu yang sangat lama, maka tampaknya kali ini pun demikian.

Kabarnya, Ole ingin urusan transfer ini cepat diselesaikan dikarenakan ketertarikan Tottenham kepadanya. Lagipula, agen Fernandes juga dikatakan akan segera datang ke Inggris untuk melakukan negosiasi.

Klub asal London tersebut tentu akan membuat upaya United semakin rumit, karena mereka pun sangat mengharapkan kedatangan Fernandes ke klub.

Bruno tentunya akan menambahkan kualitas yang kurang dijumpai di bagian tengah United. Lagipula, ini adalah posisi yang kosong setelah ditinggalkan oleh Ander Herrera. 

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com