Ole Gunnar Solskjaer: ‘Kami akan Kembali’

Berita MUFC Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membela habis-habisan sang penjaga gawang, David de Gea, setelah tim asuhannya ini kalah dari Arsenal dengan skor 2-0.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

The Gunners mencatat rekor yang cukup impresif, mereka tak terkalahkan dalam lima belas pertandingan Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium. Yang terakhir adalah pertandingan yang berlangsung semalam, di mana mereka menang dari United dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat mereka kini menduduki posisi keempat.

Tendangan jarak jauh Granit Xhaka mampu menembus gawang David de Gea, dan tendangan penalti dari Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua, membuat mereka unggul dari United.

Solskjaer, yang baru kali merasakan kekalahan domestik sejak terpilihnya dirinya sebagai manajer sementara United pada pertengahan Desember lalu, menyaksikan sendiri bagaimana Romelu Lukaku dan Fred tampil mengecewakan, karena mereka gagal mencetak gol.

Meskipun pertandingan itu berakhir dengan mengecewakan, namun Solskjaer tak ingin menyalahkan De Gea karena tak mampu menangkap tendangan Xhaka. Ia justru mempertanyakan mengapa para pemain pertahanannya tak menghalangi sang pemain internasional Swiss itu dan malah memberikannya begitu banyak ruang.

“Ini bukan kesalahan De Gea,” ucapnya.

“Tim kami tak bisa menekan Xhaka, sehingga ia bisa mendapatkan bola, bergerak mendekat dan mencetak gol. Tendangan itu seolah diarahkan ke sisi kiri David, namun ternyata berputar arah. Ini hal yang biasa terjadi.”

Arsenal kini hanya terpaut satu poin dari Spurs yang duduk di posisi ketiga, dan unggul dua poin dari United yang duduk di posisi kelima.

“Spurs kalah, kami juga kalah, dan Chelsea draw. Kami akan berjuang keras, terutama beberapa pertandingan terakhir,” tambah Solskjaer.

“Tapi kami telah berupaya untuk berjuang dalam pertandingan itu. Kami hanya terpaut tiga poin dari posisi ketiga, dan dua poin dari posisi keempat, ini adalah posisi yang tak buruk.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.fourfourtwo.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com