Ole Gunnar Solskjaer Khawatirkan Daniel James

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer merasa khawatir Daniel James akan kelelahan di Manchester United.  Pemain berusia 21 tahun itu tampil dengan mengesankan sejak kepindahannya dari Swansea di musim panas lalu, dengan tiga gol dan tiga assist sejauh ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

James sudah melakukan lima belas penampilan untuk United di musim ini. Ia bermain di Premier League selama 895 jam, dan tampil dalam dua pertandingan Europa League.

Namun Solskjaer dikabarkan mengkhawatirkan kondisi sang pemain internasional Wales itu, ia khawatir James akan kelelahan. Karena itu Solskjaer berniat untuk mengistirahatkan sang pemain sayap itu.

“Tak perlu ada pertanyaan tentang sikap Daniel atau kondisi kesehatannya, karena ia akan segera ditangani,” kata sebuah sumber di United.

“Kami tak ingin ia mengalami cedera dikarenakan kelelahan. Saat ini Ole sedang memikirkan cara untuk mengistirahatkannya.”

United akan menghadapi Partizan Belgrade di Europa League pada hari ini, dan kemenangan dalam pertandingan ini tentu akan mengamankan posisi mereka selanjutnya.

Setelah itu, anak buah Solskjaer ini akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Brighton di Premier League pada hari Minggu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com