Ole Gunnar Solskjaer Khawatirkan Kondisi Kesehatan Skuad Asuhannya

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan skuadnya, padahal klub beruapaya keras untuk bisa mengakhiri musim ini dengan masuk empat besar Premier League.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manajer asal Norwegia ini berupaya keras untuk mengubah situasi klub dengan harapan akan bisa masuk kualifikasi Liga Champions di musim mendatang. Namun, akhir-akhir ini penampilan skuad menurun, hingga mengalami beberapa kekalahan. Tampaknya kondisi kesehatan pemain menjadi salah satu faktor penyebab menurunnya penampilan mereka.

Para pemain terus menerus mengalami cedera, dan banyak yang berpendapat hal ini terjadi lantaran taktik yang digunakan, selain juga kinerja para pemain yang tak cukup baik.

Mourinho kerap menggunakan taktik yang berbeda hingga akhirnya skuad merasa keteteran dengan taktik yang digunakan oleh Solskjaer. Meski menyadari hal ini, namun Solskjaer takkan mengubah taktiknya dikarenakan ini adalah masa-masa krusial untuk klub.

Skuad Manchester United jelas harus memanfaatkan pramusim mendatang untuk beradaptasi dengan taktik serta metode yang diterapkan oleh Solskjaer, namun untuk saat ini, mereka harus mampu bertahan dan mengupayakan agar bisa mengakhiri musim ini dengan masuk empat besar Premier League.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com