Ole Gunnar Solskjaer Kirimkan Pesan pada Paul Scholes Setelah Mendapatkan Pekerjaan Baru

BeritaMUFC – Tim asuhan Paul Scholes, Oldham, akan menghadapi Yeovil pada Selasa ini, setelah mendapatkan menjabat manajer di klub tersebut. Dan Ole Gunnar Solskjaer sangat antusias untuk menyaksikan aksi mantan rekan setimnya sebagai manajer.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain legendaris Manchester United, Paul Scholes, menerima jabatan manajer di Oldham Athletic pada hari Senin. Itu adalah untuk pertama kalinya ia mendapatkan pekerjaan sebagai manajer.

Sang mantan gelandang United itu telah menandatangani kontrak selama satu setengah tahun di klub Liga Dua itu, mengikuti rekan-rekannya angkatan 92 seperti Gary Neville dan Nicky Butt. Scholes juga berharap akan bisa mendapat pelajaran berharga dari sang manajer interim Manchester United, Solskjaer, yang mampu membimbing anak buahnya hingga menjadi tak terkalahkan dalam sebelas pertandingan sejauh ini.

Solskjaer dan Scholes sempat berbagi ruang ganti yang sama di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, antara 2001 hingga 2007. Berkaitan dengan pekerjaan baru Scholes, Solskjaer berkata, “Aku mendoakan yang terbaik untuknya. Ia sudah sangat lama mendambakan pekerjaan ini, dan kini ia benar-benar mendapatkannya.

“Sungguh menyenangkan Scholes bisa kembali ke dunia persepakbolaan, karena ia adalah pemain hebat yang punya kepribadian luar biasa. Ini adalah tantangan untuknya, jadi akan sangat menyenangkan untuk menyaksikan aksi Oldham.”

Solskjaer akan membimbing anak buahnya menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions hari Selasa ini, sementara Schole akan menyaksikan aksi anak buahnya menghadapi Yeovil.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com