Ole Gunnar Solskjaer Kukuh Inginkan Pemain Ini

Berita MUFC Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya menghadapi permasalahan yang sama dengan pendahulunya, Jose Mourinho. Ia juga harus berselisih dengan Ed Woodward berkaitan dengan pemain yang diincarnya, yaitu sang bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain asal Portugal itu kerap dikaitkan dengn kepindahan ke Old Trafford di sepanjang musim panas ini, namun hingga kini, transfer masih belum terlaksana. Sang gelandang ini menjadi pusat perhatian setelah berhasil mencetak dua puluh gol di musim lalu.

Fernandes tentunya akan menambah kualitas lini tengah United, dan berharap Sporting Lisbon akan bisa mempermudah urusan transfer ini. Dan Solskjaer sendiri pun berharap bahwa urusan transfer ini akan segera terlaksana, namun tampaknya agak susah.

Kabarnya Ole dan Woodward tak sependapat soal Bruno fernandes. Ole sudah memberitahu Woodward bahwa Bruno Fernandes bernilai £65 juta, sesuai dengan harga yang diajukan oleh Sporting Lisbon.

Sebenarnya cukup dimaklumi keengganan Manchester United untuk mengurus proses transfer ini, dikarenakan harga yang cukup besar.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com