Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Akan Menjadi Pemain Besar

Berita MUFC Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan prediksinya berkaitan dengan Marcus Rashford. Menurutnya, Rashford akan menjadi pencetak gol terbanyak tak lama lagi.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain asal Inggris ini telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa di bawah manajer asal Norwegia itu sejauh ini. Rashford mendapatkan begitu banyak keuntungan dari peran di posisi sentral, dan sekarang menjadi jelas alasan mengapa Solskjaer lebih memilihnya daripada pemain lainnya.

Anthony Martial seringkali harus tersisihkan karena tak menjadi pilihan pertama Solskjaer, namun Romelu Lukaku sangat menikmati penampilannya yang kian membaik.

Banyak yang beranggapan bahwa Marcus adalah seorang dribbler terbaik dengan kecepatan serta dinamisme yang luar biasa, meski ia tak punya bakat alami yang dibutuhkan untuk menjadi striker besar.

“Ia adalah seorang pemain yang sangat percaya diri. Ia terus berlatih untuk memperbaiki diri. Tak hanya tendangan golnya saja yang membaik, tapi dia juga belajar banyak hal lainnya. Aku yakin ia akan menjadi seorang pencetak gol terbaik,” kata Solskjaer.

Rashford mencetak gol pembuka dalam pertandingan melawan Watford pada Sabtu lalu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com