Ole Gunnar Solskjaer: Membeli Tujuh Pemain Baru Takkan Selesaikan Permasalahan di Manchester United

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya merasa yakin bahwa Manchester United akan mendapatkan pemain-pemain yang tepat di musim panas ini, dan membuat skuad mampu menghadapi tantangan di musim depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pada musim panas lalu, Jose Mourinho begitu frustrasi ketika beberapa pemain incarannya tak berhasil didapatkan oleh Manchester United. Dan beberapa saat sebelum dipecatnya ia dari klub, dikabarkan bahwa ia sempat berselisih dengan Ed Woodward berkaitan dengan ketidakberhasilan klub untuk mendatangkan bek tengah baru.

Ketika ditanya apakah dirinya yakin bahwa peristiwa di musim panas lalu takkan terulang kembali, Solskjaer berkata, “Ya, aku sangat yakin. Aku sudah bicara dengan klub. Kami tahu bahwa kami harus realistis, dan ada begitu banyak PR yang harus dikerjakan yang membutuhkan waktu panjang.

“Situasinya cukup kompleks, dan takkan terselesaikan hanya dengan mendatangkan tujuh pemain baru ke klub. Kami harus mengambil langkah satu demi satu.

“Memang kami akan mendatangkan beberapa orang pemain baru, tapi kami juga harus benar-benar memikirkan para pemain. Kami harus duduk, bicara dan mempersiapkan diri untuk pra-musim.  

“Jujur saja, aku sudah tak sabar menghadapi pra-musim. Di masa-masa liburan sebelum pra-musim dimulai, para pemain harus benar-benar bisa memikirkan apa yang diharapkan oleh klub dari mereka, dan menunjukkannya setelah liburan.

“Aku tak paham apakah para kritikus sebenarnya tahu betul apa yang sedang terjadi. Yang jelas, kami punya pencari bakat di mana-mana, dan kami akan merekrut pemain yang kami anggap pantas untuk klub ini.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.football365.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com