Ole Gunnar Solskjaer Mendapat Izin dari Manchester United untuk Datangkan Pemain Baru Januari Mendatang

Berita MUFC Manchester United memberikan izin pada Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan pemain baru pada Januari mendatang untuk memperkuat skuadnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Red Devils hingga kini masih belum menemukan pengganti Marouanne Fellaini atau Ander Herrera. Setelah kepergian mereka, Solskjaer tak punya banyak pilihan untuk lini tengah.

Namun kabarnya klub punya dana yang cukup untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Manchester United sudah dikaitkan dengan beberapa orang gelandang muda Inggris di musim panas lalu, termasuk Sean Longstaff dari Newcastle, Declan Rice dari West Ham United dan Christian Eriksen dari Tottenham.

Solskjaer lebih memilih pemain-pemain muda daripada pemain berpengalaman di awal musim ini, dengan Scott McTominay muncul sebagai gelandang pilihan pertamanya, untuk bersanding dengan Paul Pogba.

Andreas Pereira juga sudah mulai masuk tim pertama, sementara Nemanja Matic baru bermain selama 22 menit saja di awal musim ini. Dan pemain bernilai £52 juta Fred, tak masuk tim pertama dalam empat pertandingan pembuka.

Sementara itu, kontrak Christian Eriksen di Tottenham akan berakhir di penghujung musim ini, dan bisa jadi Spurs terpaksa menjualnya pada Januari mendatang. Meski begitu, Eriksen sudah menegaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk tinggal di Spanyol daripada tetap berada di Inggris.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://talksport.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com