Ole Gunnar Solskjaer Peringatkan Jesse Lingard dan Marcus Rashford

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer sudah memperingatkan Jesse Lingard dan Marcus Rashford untuk lebih fokus pada permainan mereka. Solskjaer merasa khawatir bahwa perhatian kedua pemain ini mulai teralihkan oleh hal-hal lain di luar lapangan, apalagi sejak Lingard me-launching label pakaian terbarunya Be Yourself pada Natal tahun lalu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer dikabarkan akan melakukan pembicaraan khusus dengan kedua pemain ini secara terpisah. Solskjaer merasa khawatir perhatian Lingard kini terfokus pada bisnisnya yang tak ada kaitannya dengan sepak bola. Hal ini dikhawatirkan akan bisa memengaruhi penampilannya.

Lingard memang sudah mulai merambah dunia bisnis, ia me-launcing label pakaian Be Yourself pada Natal tahun lalu, yang masih menjadi bagian dari label JLINGZ miliknya. Brand ini menjual aftershave, pakaian dan casing ponsel.

Lingard me-launching brand pakaiannya seminggu sebelum United bertanding melawan Liverpool di Anfield. Pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 3-1 itu akhrnya membuat Jose Mourinho dipecat dari Manchester United.

Roy Keane sempat mempertanyakan keputusan Lingard untuk me-launching brand miliknya sebelum pertandingan yang sangat penting untuk United.

“Hal semacam itu takkan ditolerir di ruang ganti yang disiplin. Itulah alasan mengapa aku mengkhawatirkan kondisi ruang ganti United.

“Ia memang boch yang baik, meski aku tak mengenalnya, tapi dengan semua kegilaannya…..”

Mantan rekan setim Keane, Gary Neville juga menegaskan pentingnya pertandingan itu, dan mempertanyakan keputusan Lingard.

“Menurutku tak masalah bila ia ingin berbisnis dan me-launching brand miliknya. Tapi bila itu dilakukan sebelum pertandingan penting melawan Liverpool, itu bukan keputusan yang tepat.

“Seharusnya ia bisa konsentrasi pada pertandingan itu.”

Ini bukan pertama kalinya Soslkjaer berkeinginan untuk bicara dengan Lingard berkaitan dengan keputusannya. Sang pemain internasional Inggris itu pernah diberikan peringatan setelah ia memposting sebuah video saat tengah berlibur di Miami di awal musim panas ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar:

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com