Ole Gunnar Solskjaer Peringatkan Skuadnya, Bila Kalah Lagi, Ia Terancam Didepak dari Old Trafford

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer tampaknya akan didepak dari Old Trafford tak lama lagi. Hasil seri dari Aston Villa membuat poin mereka hanya mampu mengumpulkan delapan belas poin dari empat belas pertandingan yang dijalani di musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer sudah memperingatkan anak buahnya, bahwa bila mereka kalah lagi di minggu ini, maka dipastikan ia akan didepak dari Old Trafford. Seperti diketahui, Manchester United akan menghadapi Tottenham dan Manchester City minggu ini.

Sebuah sumber di United mengatakan, “Ole sedikit emosional ketika memberitahu skuad asuhannya bahwa bila mereka kalah lagi di minggu ini, maka itulah akhir kariernya di Old Trafford..

“Sungguh ini adalah saat yang sangat buruk bagi United untuk menghadapi Spurs, dengan Jose Mourinho yang kini menjadi manajer klub tersebut.

Setelah penampilan tim United yang mengecewakan saat menghadapi Aston Villa, posisi Solskjaer memang cukup sulit. Hasil seri dari Aston Villa membuat mereka hanya berhasil mengumpulkan delapan belas poin dari empat belas pertandingan yang mereka jalani.

Yang membuat Solskjaer semakin khawatir adalah fakta bahwa setelah dipecat dari Tottenham, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa ia tertarik untuk kembali menjadi manajer, dan ia bersedia untuk mendengarkan penawaran apa pun yang datang kepadanya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com