Ole Gunnar Solskjaer Persingkat Liburannya Demi Wujudkan Impiannya

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan mempersingkat masa liburannya di musim panas kali ini demi mempersiapkan tim asuhannya untuk menghadapi pra-musim dan musim depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Setelah musim lalu berakhir dengan sangat buruk, Solskjaer memberikan peringatan kepada para pemainnya agar cepat kembali ke klub dan melakukan sesi latihan khusus. Dan kabarnya, Solskjaer akan kembali ke Old Trafford beberapa hari sebelum kedatangan para pemainnya untuk bersiap-siap.

Dan Solskjaer juga sudah bersiap-siap untuk menyambut kedatangan Daniel James ke klub setelah pemain asal Wales itu menyelesaikan transfer senilai £18 juta dari Swansea City.

United akan menjalani pra-musim yang cukup berat, dan tampaknya sang manajer asal Norwegia itu akan meninggalkan beberapa pemain yang dianggapnya tak cukup fit setelah kembali dari liburan mereka.

Manchester United akan menghadapi Perth Glory dan Leeds United di Australia di musim panas ini. Dan setelahnya mereka akan berhadapan dengan Inter Milan dan Tottenham. Pra-musim ini akan berakhir dengan kunjungan mereka ke Wales di mana mereka akan menghadapi AC Milan.

Solskjaer berharap akan bisa menambahkan beberapa pemain baru ke skuadnya di musim panas ini. Ia menginginkan pemain bek penuh Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, namun ternyata tawaran yang diajukan United bernilai £40 juta ditolak oleh klub asal London utara itu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com