Ole Gunnar Solskjaer Segera Bicara dengan Romelu Lukaku Perihal Masa Depannya

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan agenda untuk bertemu dengan Romelu Lukaku dan membahasa masa depan pemain asal Belgia itu di Old Trafford. Solskjaer juga berniat untuk membicarakan permasalahan yang dihadapi oleh striker tersebut di musim yang cukup membingungkan ini, serta hasratnya untuk tetap berada di Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer tak memasukkan nama Romelu Lukaku dalam daftar pemain yang akan segera dijual demi pembaharuan skuad. Meski demikian, Solskjaer sangat khawatir dengan performa Lukaku yang menurun, delapan pertandingan dijalani Lukaku tanpa satu kali pun mencetak gol. Dan diam-diam, Lukaku sudah mulai bicara mengenai prospek dirinya untuk pindah ke Italia.

Dikabarkan United bersedia mendengarkan tuntutan yang diajukan oleh Lukaku, apabila memang ada. Namun di sisi lain, United pun tak keberatan menjual pemain termahal kedua di sepanjang sejarah United itu, karena mereka ingin mendapatkan kembali uang yang mereka bayarkan kepada Everton untuk membelinya.

Namun untuk saat ini, Solskjaer masih merencanakan Lukaku menjadi bagian dari skuadnya di musim mendatang. Dan agenda pertemuan mereka ini membuktikan bahwa manajer asal Norwegia itu memang masih mengharapkan Lukaku tetap berada di Old Trafford di musim panas ini.

Selain Romelu Lukaku, Marcus Rashford pun menjalani masa-masa yang cukup sulit. Tujuh pertandingan dijalaninya tanpa satu pun gol. Sementara itu, Anthony Martial baru mencetak satu gol dalam sepuluh pertandingan yang dijalaninya.

Solskjaer mengakui hilangnya semangat di tubuh skuadnya setelah United didepak dari Liga Champions. Ada beberapa pemain yang menjadi target incarannya, yang menurutnya akan bisa memperkuat tim asuhannya, antara lain Jadon Sancho dan Joao Felix.

Lukaku sendiri kabarnya masih mempertimbangkan masa depannya, dan masih diragukan apakah ia benar-benar sesuai dengan sistem yang diterapkan oleh Solskjaer.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.standard.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com