Ole Gunnar Solskjaer Tak Bersedia Lakukan Ini di Carrington

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer tak mau memarkirkan kendaraannya di tempat parkir khusus manajer karena menurutnya tempat itu masih menjadi milik Sir Alex Ferguson. Hal ini menunjukkan kerendahan hati Solskjaer, apalagi ia masih memilih untuk mengendarai mobil Volvo miliknya meski bisa mengendarai mobil klub yang jauh lebih bagus.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer menandatangani kontrak manajer permanen selama tiga tahun dengan Manchester United pada bulan lalu, setelah selama tiga bulan menjadi manajer sementara. Ia bermain di bawah Ferguson dan hingga kini ia merasa bahwa Ferguson masih sosok yang tepat untuk parkir di tempat parkir untuk manajer.

“Aku merasa bukan hal yang tepat bagiku untuk parkir di sana, karena itu masih milik Fergie.”

Solskjaer pun memilih untuk mengendarai mobil Volvo miliknya, meski ia berhak mengendarai mobil klub yang didapat dari sponsor, Chevrolet.

Sebuah sumber di Old Trafford berkata, “Sir Alex punya tempat parker yang khusus untuk dirinya. Tempat parker di Carrington adalah wilayah yang sangat padat, dan sejak Solskjaer menjadi manajer, kami berharap ia akan memarkirkan mobilnya di sana, tapi ternyata ia tak bersedia.

“Sungguh ia adalah sosok yang sangat sederhana, sama sekali tak berubah dari sosoknya yang dulu.”

Manchester United mengalahkan West Ham dengan skor 2-1 pada Sabtu lalu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com