Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan Michael Carrick, Kieran McKenna dan Mark Dempsey Akan Tetap Jadi Stafnya di Musim Depan

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa staf pelatihnya akan tetap sama di musim depan. Manchester United mengakhiri musim ini dengan duduk di posisi keenam di Premier League.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Musim ini memang cukup menantang bagi Manchester United, dan pertandingan terakhir mereka pun berakhir dengan sangat menyedihkan, kalah dari Cardiff dengan skor 2-0.

Ada begitu banyak yang harus dilakukan oleh United di musim panas ini demi memperbaiki skuad, namun rupanya Solskjaer sudah cukup puas dengan staf pelatihnya, yaitu Michael Carrick, Kieran McKenna dan Mark Dempsey.

Mantan kapten tim United Carrick, dan mantan pelatih tim U-18 McKenna bergabung dengan staf pelatih di awal musim ini saat Jose Mourinho masih menjadi manajer, sementara Dempsey baru bergabung ketika Solskjaer menjadi manajer klub ini.

“Mereka semua akan tetap tinggal di Old Trafford,” kata Solskjaer dengan tegas.

“Menurutku ini sangat penting demi kemajuan tim. Memang sesekali kami berselisih pendapat, tapi mereka adalah para pelatih yang hebat.

“Kieran, di usianya yang 32 tahun, seolah sudah selama itu menjadi pelatih. Sementara Dempsey, aku sudah bekerja dengannya sejak 2011, ketika aku kembali ke Norwegia. Ia datang ke Molde bersamaku.

“Michael….apa yang bisa kukatakan tentangnya yang tak diketahui orang? Ketika ia masuk Manchester United, itu adalah musim terakhirku sebagai pemain. Jadi aku hanya sempat bermain selama satu tahun dengannya.

“Ia punya kepribadian yang baik, jadi aku bisa bekerjasama dengannya dengan baik.”

Asisten manajer United, Mike Phelan telah menandatangani kontrak tiga tahun pada hari Jumat lalu. Lalu pelatih kiper Emilio Alvarez sudah bergabung dengan klub sejak Mourinho datang pada 2016 lalu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com