#Ole Out Jadi Trending Topic di Twitter

Berita MUFC Manchester United gagal untuk memenangkan pertandingan away ke sepuluh mereka, setelah pertandingan melawan AZ Alkmaar berakhir dengan skor 0-0.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Anak buah Solskjaer tak berhasil mencetak gol. Bahkan dengan adanya Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Scott McTominay pun sama sekali tak membantu.

Meski suporter United kecewa dengan penampilan tim, namun Solskjaer cukup puas. “Cukup senang dengan penampilan tim,” katanya.

Ucapan Ole membuat para fans kian tak puas, hingga kemudian muncul #OleOut di Twitter tak lama setelah pertandingan.

Manchester United hanya berhasil memenangkan lima dari dua puluh dua pertandingan yang dijalani di keseluruhan kompetisi. Tak heran mengapa para suporter mulai mempertanyakan kemampuan sang manajer.

Lantunan ‘Ole’s at the Wheel’ tak lagi terdengar tiap kali tim United bermain, dan kegagalan United untuk mengalahkan Newcastle di akhir pekan, membuat bebannya kian berat. 

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.givemesport.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com