Ole Sudah Temukan The Next Paul Pogba!

Berita MUFC- Manchester United gencar dikabarkan akan kehilangan Paul Pogba pada Januari 2020 nanti. Jika kabar ini benar, mereka harus segera menemukan penggantinya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Peran Pogba di lini tengah Manchester United sangat vital. Tanpa Pogba, United kesulitan mengkreasikan serangan, sehingga lini depan pun menjadi mandul.

Namun setelah laga Liga Eropa semalam, di mana Manchester United kakah 1-2 dari tim Astana, Solskjaer mungkin merasa telah menemukan pemain muda yang bisa menjadi “The Next Paul Pogba”.

Pemain yang dimaksud adalah Dylan Levitt. Levitt baru saja melakoni debutnya untuk tim utama United malam tadi. Tapi penampilannya di lapangan tengah bersama James Garner, tak terlihat seperti seorang pemain muda yang baru melakukan debut.

Statistik membuktikan hal itu. Levitt mencatat 100% tekel berhasil, 100 umpan berhasil, 54 umpan ke depan, 30 umpan di 1/3 akhir lapangan, 4 pengambilan kembali bola, dan 1 umpan kunci.

Catatan itu menunjukkan kualitas yang terpendam dalam diri Dylan Levitt. Anak muda ini jelas berpotensi menjadi pemimpin di lapangan tengah United di masa depan. Kemampuannya tidak kalah dari Paul Pogba.

Ia hanya butuh jam terbang bermain di timsenior. Setelah penampilannya semalam, bisa saja Solskjaer membatalkan rencananya untuk berburu seorang gelandang di lapangan tengah. Seperti halnya ia membatalkan keinginan mencari seorang bek kiri, karena penampilan yang memuaskan dari Brandon Williams.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.irishmirror.ie

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com