Ole Telah Kembalikan Senyum Manchester United

Berita MUFCOle Gunnar Solskjaer dikenal sebagai sosok yang murah senyum. Dan hal itu ditularkannya kepada seluruh orang yang terkait dengan Manchester United.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Berbagai sumber menyaksikan, bahwa sejak kedatangan pria Norwegia itu, situasi mendung yang biasa memayungi suasana Old Trafford berangsur-angsur menghilang. Berganti dengan keceriaan yang dibawa oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Efeknya sungguh dahsyat. Manchester United kini bermain dengan perasaan gembira. Mereka belum terkalahkan dalam 11 laga sejak kedatangan Solskjaer. Meraih 10 kemenangan dan hanya 1 hasil imbang!

Kunci utamanya adalah senyuman!

Solskjaer membuat para pemain merasa bangga menjadi bagian dari Manchester United. Dan hal ini membuat mereka ingin memberikan yang terbaik, setiap kali tampil mengenakan seragam Manchester Merah.

Tak heran, banyak pemain yang tampil melempem bersama Jose Mourinho, justru kini tampil luar biasa. Salah satu contohnya adalah Paul Pogba. Ia kini telah mencetak 8 gol dan mencetak 5 assist dalam 10 laga terakhir.

“Sebelum pelatih (OGS) datang, saya berada di bawah bayang-bayang ketidakjelasan. Saya duduk di bangku cadangan, dan saya pun bisa menerima itu.”

“Tapi rasanya sungguh menyenangkan bisa bermain lagi. Sekarang saya selalu tersenyum.”

Hal yang sama juga berlaku kepada seluruh pemain dan staff. Ujung-ujungnya, para fans pun mulai merasakan kembali kegairahan yang sempat hilang seiring pensiunnya Sir Alex Ferguson. Dan senyuman itu mungkin akan bertambah lebar, karena menurut informasi terakhir, kini nama Ole Gunnar Solskjaer menjadi calon terkuat untuk menjadi manajer permanen di Manchester United musim depan.

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://regionweek.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com