Operasi Lutut Zlatan Ibrahimovic Berjalan dengan Sukses

BeritaMUFC – Bintang Manchester United ini mengalami cedera lutut parah ketika menjalani pertandingan melawan Anderlecht 2-1 di Liga Eropa bulan April lalu, dan harus absen dari pertandingan hingga musim ini berakhir.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, menjelaskan operasi yang dijalani oleh Zlatan dan membeberkan bahwa cedera itu sama sekali bukan akhri dari karier kliennya.

Ibrahimovic menjalani operasi di Pusat Medis University of Pittsburgh, dan operasi itu berjalan dengan sukses. Kini Zlatan mulai menjalani program rehabilitasi di Amerika Serikat.

“Operasi Zlatan Ibrahimovic berjalan dengan sukses. Ia akan segera pulih, dan cedera ini sama sekali tak mengakhiri kariernya,” kata Raiola.

“Operasi dilakukan oleh Freddie Fu, M.D. dan Volker Musahl, M.D. dari Program Medis UPMCdi Pittsburgh. Zlatan sudah memulai proses rehabilitasi di UPMC, dan akan tetap diawasi oleh Dr Fu dan Dr Musahl di sepanjang proses pemulihannya.

“Zlatan dan tim medis belum bersedia untuk menjalani wawancara saat ini. Namun perkembangannya akan kami sampaikan.”

Ibrahimovic menegaskan bahwa ia ingin kembali pulih dengan lebih kuat dan menegaskan bahwa menyerah sama sekali bukan opsi, meskipun Mourinho mengatakan bahwa akan sangat sulit bagi Zlatan pulih dengan sempurna di usianya yang sudah tak muda lagi.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com