Michael Owen Sangat Terkesan dengan Performa Ander Herrera

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Michael Owen menjelaskan alasan mengapa ia begitu terkesan dengan penampilan Ander Herrera di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Michael Owen beranggapan bahwa Ander Herrera kini telah menjadi salah satu pemain favorit Jose Mourinho di Manchester United di musim ini.

Gelandang asal Spanyol ini menerima begitu banyak pujian atas performa hebatnya untuk Red Devils dalam beberapa minggu ini. Ia telah melakukan 28 penampilan di Premier League sejauh ini.

Tak dipungkiri lagi bahwa Herrera menjadi pemain kunci bagi Red Devis dan seringkali menunjukkan performa yang mengesankan, apalagi saat Manchester United menghadapi Chelsea dengan skor 2-0 bulan lalu.

Dan sang mantan bintang Manchester United, Michael Owen merasa sangat terkesan dengan cara Herrera mengaktualisasikan dirinya di hadapan sang manajer baru United, Jose Mourinho, terutama dalam waktu beberapa minggu ini.

“Dengan cepat ia bisa menjadi pemain favorit Jose Mourinho. Ia pindah ke United dari Athletic Bilbao beberapa musim lalu, dan ia bisa dengan cepat beradaptasi dengan liga Inggris.”

Herrera diharapkan akan bisa tampil dalam pertandingan melawan Celta Vigo di babak semifinal Liga Eropa hari Kamis minggu ini. United tahu betul bahwa dengan memenangkan kompetisi ini, maka mereka akan bsia masuk Champions League di musim depan.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com