Paddy McNair Jelaskan Alasannya Memohon pada Mourinho Agar Bisa Tinggalkan Manchester United

Berita MUFC – Pemain Sunderland Paddy McNair akhirnya beberkan bagaimana ia dulu memohon pada Mourinho untuk bisa meninggalkan Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain tim internasional Irlandia Utara ini bergabung dengan Sunderland dengan biaya £5.5 juta di musim panas lalu dengan Donald Love, namun Mourinho memberitahunya bahwa ia hanya diperbolehkan meninggalkan United dengan status sebagai pemain pinjaman saja.

Namun, setelah mengalami cedera ACL, akhirnya McNair memohon pada Mourinho untuk bisa meninggalkan United secara permanen.

Paddy McNair yang bermain 24 pertandingan Premier League di masa Louis van Gaal di United, berkata, “Ia menginginkanku pergi sebagai pemain pinjaman. Lalu aku menemui Jose dan berkata padanya, ‘bila kau tak membolehkanku pindah ke klub ini secara permanen, maka aku akan tetap berada di klub ini, apa pun yang terjadi.’

“Begitulah yang sebenarnya terjadi. Itulah yang kuinginkan saat itu, dan aku tak ingin adanya penyesalan. Sepertinya ia menyukai keterusteranganku. Kukatakan padanya bahwa aku ingin pergi, bukan sebagai pemain pinjaman.

“Menurutku ia menghormati permintaanku. Kukatakan padanya bahwa aku sudah berada di klub ini sejak aku berusia 12 tahun, sudah cukup lama bukan? Setidaknya klub bisa mengizinkanku mengambil keputusanku sendiri.

“Aku juga bicara pada Ed Woodward dan mengatakan hal yang sama kepadanya. Aku menolak untuk pindah hanya sebagai pemain pinjaman. Aku hanya menginginkan tantangan baru, dan begitulah.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.chroniclelive.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com