Pantaskah Lindelof Mendapat Kesempatan?

banner mufc agustus1

Berita MUFCAkhir pekan ini, Manchester United akan mencoba eruntungannya di Piala FA menghadapi tuan rumah Huddersfield Town. Sementara minggu depan, mereka akan bertemu Sevilla di Liga Champions.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penampilan tidak meyakinkan Chris Smalling dan Phil Jones mungkin akan membuat Mourinho mencoba pemain yang berbeda di lini belakang. Mou tentu berharap Eric Bailly segera sembuh dari cederanya.

Selama Bailly belum bisa bermain, mou akhirnya dipaksa untuk memilih di antara stok pertahanan yang tersisa. Ada peluang Marcos Rojo dan Victor Lindelof, juga Daley Blind akan bermain sebagai palang pintu pertahanan.

Persaingan EPL sudah tak menarik lagi. Jarak Manchester City sudah terlalu jauh, dengan jarak 16 poin dari United. Kini harapan Mou meraih gelar tinggal di Piala FA dan Liga Champions.

Skuat United masih terlihat compang-camping. Karena itu, mereka tidak dijagokan untuk menjadi juara di Eropa musim ini. Namun jangan lupa, Mourinho pernah dua kali membawa timnya juara Liga Champions bersama Porto dan Inter Milan. Saat itu, kedua tim Mourinho sama sekali tidak diunggulkan.

Untuk membuat kejutan, Mourinho harus memiliki pertahanan yang kuat. Rasanya mustahil, menjadi juara Liga Champions dengan penampilan duet Jones-Smalling seperti saat kalah menghadapi Newcastle United.

Karena itu, Mou mungkin perlu mencoba Victor Lindelof. Lindelof memang kesulitan beradaptasi di Liga Inggris, namun ia berpengalaman di Liga Champions.

Demi kepercayaan diri sang pemain, Lindelof harus diturunkan saat mereka menghadapi Sevilla. Terlalu lama beku di bangku cadangan, akan buruk bagi karier Lindelof ke depan.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com