Para Bintang Manchester United Akan Lakukan Sesi Latihan di Dubai

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Jose Mourinho dan para anak buahnya akan terbang ke Dubai untuk menjalani sesi latihan di tengah cuaca hangat. Selama berada di Dubai, mereka akan menyiapkan diri untuk kembali berlaga di Premier League dan berhadapan dengan Stoke City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils akan terbang ke Dubai esok untuk menjalani sesi latihan, rehabilitasi, serta pemulihan, dengan harapan mereka akan bisa kembali beraksi di Premier League dengan kekuatan penuh.

Namun Jose Mourinho beserta anak buahnya harus menanti kabar selanjutnya apakah mereka memang bisa melakukan perjalanan panjang tersebut, karena pertandingan Stoke dengan Coventry di FA Cup kabarnya akan sangat menegangkan.

Ada kemungkinan jadwal pertandingan tersebut akan berubah. Namun untungnya, jadwal Premier League takkan berubah.

Selama di Dubai, tim United akan menginap di Hotel One&Only Royal Mirage, yang merupakan salah satu hotel dan resort termewah di Dubai.

Belum lama ini, Mourinho bicara soal rencana perjalan tersebut, “Semua orang ingin ke Dubai.”

“Selama seminggukami akan menjalani sesi latihan yang baik, menikmati fasilitas yang bagus, tapi semuanya tergantung pada hasil akhir Stoke. Kami berencana akan terbang hari Senin, tapi bila mereka mengalami hasil draw, maka kami akan membatalkan rencana perjalanan tersebut.”

Red Devils sangat berharap hangatnya sinar matahari Dubai akan bisa mengembalikan semangat mereka, yang beberapa waktu ini mulai mengendur.  Manchester United kehilangan konsistensi sejak kekalahan mereka dari sang rival berat, Manchester City.

United akan kembali berlaga di Premier League, hari Senin, 15 Januari, melawan Stoke City, dan kemudian berlanjut melawan Burnley dan Tottenham.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com