“Para Pemain MU Selalu Menjauhi Marcos Rojo di Setiap Latihan”

Berita MUFC Bek kiri Manchester United, Luke Shaw membocorkan apa yang terjadi dalam sesi training di Carrington.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Shaw mengatakan kepada media, bahwa para pemain MU selalu menjauhi Rojo dalam setiap latihan. Marcos Rojo adalah bek Argentina yang bermain sebagai bek tengah atau bek sayap kiri. Sempat lama absen karena cedera, Rojo sudah bermain saat MU menang 2-1 atas West Ham.

Shaw mengatakan bahwa Rojo ditakuti teman-temannya karena bersikap agresif dan sering melakukan tekel keras di sesi latihan.

“Rojo, orangnya. Sejujurnya, tak seorang pun mau berada di dekatnya selama latihan. Ia semacam ditakuti oleh teman-teman yang lain dalam tim,” kata Shaw kepada Soccer AM.

“Begitulah cara ia bermain. Para fans mungkin menyukai agresivitas Rojo, namun sejujurnya terkadang itu berlebihan. Kami beruntung ia berada di tim kami.”

“Di sesi latihan, ia mungkin 90% berada di lantai. Melakukan tekel kepada siapa saja yang berada di dekatnya. Jadi, orang-orang secara naluriah menjauhinya…”

Rojo dibeli 16 juta pound oleh Louis van Gaal pada2014 dan telah mengoleksi 26 kartu kuning selama berseragam MU. Ia memang selalu tampil keras dan agresif. Ajaibnya, ia belum pernah sekalipun menerima kartu merah di United.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com