Para Pemain United “Saling Membunuh” di Sesi Latihan!

banner mufc agustus1

Berita MUFCBek Manchester United asal Argentina, Marcos Rojo membocorkan suasana latihan di timnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sejak kembalinya Zlatan Ibrahimovic, suasana latihan di tim Manchester United menjadi lebih “panas”. Pemain 36 tahun itu akhirnya pulih lebih cepat dari perkiraan semula dan sudah turun beberapa kali sebagai pemain pengganti bersama United.

Kehadiran Zlatan di Carrington berpengaruh pada semangat pemain-pemain MU lainnya di sesi latihan. Para pemain menjadi lebih bergairah dan serius. Hal ini menuai pujian dari Rojo. Rojo juga memuji Jose Mourinho sebagai sosok yang selalu dekat dengan pemain.

“Mourinho selalu tampil senang, dekat dengan pemain. Ia sosok yang selalu riang. Ia telah membantu saya, mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” kata Rojo.

“Mourinho juga selalu mengingatkan agar kami berhenti saling menendang di latihan. Karena dengan Zlatan Ibrahimovic di latihan, kami menjadi saling membunuh.”

Ibrahimovic mencetak 28 gol dalam 46 penampilan bersama MU musim lalu. Rojo memuji pemain Swedia itu dan berharap Zlatan bisa tampil di Piala Dunia tahun depan.

“Ia (Zlatan) adalah karakter yang hebat. Orang yang tak mengenalnya akan berpikir dia sombong, tetapi tidak begitu. Ia sungguh fenomenal! Ia seperti binatang yang selalu maju ke depan dan ingin memenangkan segalanya.”

“Saya bertanya apakah ia akan ke Rusia tahun depan, ia menawan tidak. Tetapi ia tidak terlalu yakin. Menurut saya, ia harus ikut ke Piala Dunia bersama Swedia.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com