Paris Saint-Germain Siap Rekrut Ander Herrera

Berita MUFC PSG siap merekrut Ander Herrera tanpa biaya transfer. Kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir di penghujung musim ini. Kabarnya, PSG sudah mengajukan penawaran gaji sebesar £150,000 per minggu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

PSG dikabarkan aktif memantau situasi Herrera di Old Trafford yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini. Mereka pun sudah menawarkan gaji yang cukup besar bila ia bersedia bergabung dengan klub besar Prancis itu.

Pemain berusia 29 tahun menjadi sosok yang sangat penting dalam kebangkitan tim Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer, namun tampaknya ia cukup tergiur dengan tawaran PSG.

Manchester United memang sudah melakukan pembicaraan dengan Ander Herrera mengenai kontrak barunya di klub itu, namun sepertinya kontrak tiga tahun di klub nomor satu Prancis itu terlalu menggiurkan untuk diabaikan begitu saja.

Soslkjaer masih berharap akan bisa membujuk Herrera untuk tetap tinggal di klub, dengan menjadikannya prioritas utamanya dalam beberapa bulan ke depan. Kehilangan seorang pemain sebagus Herrera tentunya akan menjadi tamparan keras bagi United, yang memang kerap menggunakannya di musim ini.

Saat ini ia harus absen dari pertandingan dikarenakan mengalami cedera, tapi ia diharapkan akan bisa kembali pulih setelah international break, karena tim ini akan berhadapan dengan Watford.

PSG memang selama beberapa waktu ini gencar mencari gelandang baru setelah upaya mereka untuk merekrut gelandang Everton, Idrissa Gueye, pada januari lalu, gagal.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com