Patrice Evra Ungkap Bagaimana Robin van Persie Sebenarnya Saat di Manchester United

BeritaMUFC – Icon Manchester United, Patrice Evra, blak-blakan menceritakan bagaimana Robin van Persie dulu ketika baru tiba di klub. Menurutnya, Van Persie layaknya anak kecil ketika itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedatangan Van Persie ke Old Trafford ternyata terbukti sebagai keputusan yang tepat, karena berkat dirinyalah, Manchester United memenangkan Premier League di musim terakhir Sir Alex di United.

Striker yang bertalenta itu tampak mudah beradaptasi ketika baru tiba, dan selalu tampil dengan penuh percaya diri. Namun Patrice Evra mengungkap bahwa kenyataannya berbeda dari yang terlihat.

“Keberitahu kalian ketika Robin van Persie bergabung dengan Manchester United. Ketika itu, kukatakan kepadanya, ‘Selamat datang di tim terbaik, tim para pria, bukan tim anak-anak.’

“Mendengar ucapanku, ia tertawa, tapi ia mengerti maksudku dengan segera. Aku ingat dia berkata padaku, ‘Patrice, aku merasa saat ini bermain untuk tim yang sangat besar karena kalian telah memenangkan begitu banyak trofi, medali, dank au bahkan mash sempat pergi ke gym sebelum sesi latihan, dan setelah sesi latihan.’

“Robin masih seperti anak kecil yang merasa keheranan oleh hal-hal semacam itu. Ketika ia melihat kami, ia akan berkata, ‘tiap kali aku melihat kalian semua, aku merasa harus bekerja keras karena aku ingin memenangkan trofi.’”

Evra tentu sangat dirindukan di Old Trafford, bahkan hingga detik ini. Manchester United belum bisa menggantikannya sejak kepindahannya ke Juventus di masa asuhan Louis van Gaal.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com