Paul Ince: Jose Mourinho Akan Cabut dari Manchester United Bila Tak Mendapat Dukungan

BeritaMUFC – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince beranggapan bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan klub bila ia tak mendapat dukungan dari dewan petinggi klub tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sang manajer asal Portugal itu memang terkenal gemar menyuarakan hal-hal yang tak disukainya secara tebrbuka tiap kali ada kesempatan. Namun bisa dikatakan dia telah menjalani perannya sebagai manajer dengan cukup baik.

Ada begitu banyak hal yang dikeluhkan oleh Mourinho, terutama berkaitan dengan kemampuan para pemainnya serta mentalitas mereka. Namun ada satu hal yang baru saja terungkap yaitu mengenai dewan petinggi Manchester United yang tak memberikan dukungan sepenuhnya padanya di bursa transfer kali ini.

Hal ini membuat para fans merasa khawatir, dan satu-satunya rekrutmen besar yang berhasil dilakukan oleh United adalah Fred.

“Jose pernah berkata bahwa ia berkeinginan untuk tinggal di United sepanjang hidupnya, tapi memang hampir semua manajer berkata demikian,” kata Paul Ince dalam suatu kesempatan.

“Para manajer seringkali mengalami frustrasi. Mereka ingin membawa klub semakin maju, mereka ingin meningkatkan kemampuan para pemain dan mendatangkan pemain-pemain yang sesuai untuk klub. Mourinho melihat Liverpool mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan beberapa pemain, dan ia ingin menyainginya.

“Bila ia merasa tak mendapat dukungan dari Ed Woodward dan dewan petinggi lainnya, maka itu akan membuatnya kesal. Awal musim ini sangat penting untuk United, mereka harus memulai musim ini dengan baik.

“Bila tidak, maka situasi yang terjadi di musim lalu akan kembali terjadi, dan fans akan merasa kecewa. Ia kemudian akan beranggapan bahwa ia telah menjalani cukup banyak, dan hengkang dari klub. Atau bisa saja dewan petinggi akan membuat suatu perubahan.”

Ucapan Ince memang benar adanya, karena memang tak ada alasan bagi Jose untuk tetap tinggal di klub, dan berisiko merusak nama besarnya.

Red Devils mengakhiri musim lalu dengan selisih 19 poin dari Manchester City yang menduduki posisi pertama. Sementara itu, klub-klub seperti Arsenal, Liverpool dan Chelsea sudah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membeli pemain-pemain besar atau mengganti manajer mereka.

Manchester United adalah satu-satunya tim yang seolah tak serius menjalani musim panas ini, dan kini sudah kehilangan banyak waktu di bursa transfer kali ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com