Paul Ince: Zlatan Ibrahimovic Seharusnya Kembali ke Manchester United dan Menjadi ‘The Godfather’

Berita MUFC Paul Ince menyarankan agar Manchester United merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic. Pemain berusia 8 tahun itu sudah menjelang masa akhir kontraknya di LA Galaxy, dan kabarnya tujuan selanjutnya adalah La Liga. 

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ince beranggapan bahwa Ibrahimovic seharusnya mempertimbangkan untuk kembali bermain di Premier League, apalagi dengan situasi Manchester United yang kini sangat membutuhkan figure seorang pemimpin.

“Zlatan Ibrahimovic sudah mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Spanyol, namun banyak juga yang mengatakan bahwa ia akan tetap berada di MLS dan bahkan Perth Glory,” kata Ince.

“Tapi menurutku, ia sebaiknya mempertimbangkan untuk kembali ke Manchester United. Di klub itu ia akan bisa mengajari pemain-pemain muda yang tengah dididik oleh Ole. Ibrahimovic bisa menjadi contoh baik di lapangan maupun di luar lapangan.

“Mereka membutuhkan sesosok figure yang bisa mengendalikan kondisi ruang ganti dan menjadi pemimpin sejati. Ia sangat cocok untuk posisi itu. Ia bisa menunjukkan para pemain muda bagaimana seharusnya tampil. Ia bisa menjadi ‘Godfather’ di ruang ganti.”

United harus berjuang keras untuk bisa mencetak gol di musim ini. Tim ini juga harus menghadapi cedera demi cedera dan membuat Ole Gunnar Solskjaer harus berpikir keras untuk mengatur timnya.

United telah menjual Romelu Lukaku dan menjadikan Alexis Sanchez sebagai pemain pinjaman tanpa mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisi mereka. Itu membuat Ole mengambil risiko untuk menempatkan sang pemain muda Mason Greenwood di posisi depan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com