Paul Pogba: Ada Beberapa Hal yang Tak Bisa Kukemukakan

BeritaMUFC – Paul Pogba masih meragukan masa depannya di Manchester United. Meski demikian, ia tak bisa mengungkapkan apa sebenarnya yang dirasakannya, karena ia bisa terkena sanksi apabla mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dua tahun sekembalinya ia ke Old Trafford dari Juventus, pemain berusia 25 tahun itu disebut-sebut tak bahagia berada di klub tersebut. Ia bahkan sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford pada Ed Woodward.

United membantah bahwa hal  itu pernah terjadi. Namun di saat bersamaan, agen Pogba, Mino Raiola, sempat melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Hubungan yang menegang dengan Jose Mourinho menjadi sumber utama terjadinya peristiwa tersebut. Begitu banyak pertanyaan yang muncul di musim lalu berkaitan dengan hubungan Pogba dengan Mourinho, dan Pogba pun merasa sangat terganggu dengan komentar-komentar yang dilontarkan oleh Mourinho saat World Cup berlangsung.

Pogba kembali menjalani sesi latihan di awal minggu lalu. Ia masuk starting line-up dan menjadi kapten tim United. Tendangan penaltinya membuat United memenangkan pertandingan melawan Leicester dengan skor akhir 2-1. Penampilan Pogba cukup mengesankan dalam pertandingan tersebut.

Seusai pertandingan, Pogba berkata, “Ada beberapa hal yang tak boleh kukatakan, karena aku bisa terkena sanksi.

“Menjadi kapten tim tak mudah, karena ini bukan hanya masalah mengenakan armband semata. Aku selalu bicara pada rekan-rekan setimku. Aku hanya berusaha membantu tim sebisaku, seperti rekan-rekan setimku.

“Aku mencintai klub ini. Aku tumbuh di akademi ini, dan aku bermain di tim pertama. Bagiku ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Dan mengenakan armband ini adalah sebuah kebanggaan, lebih karena sejarah yang dimiliki oleh klub ini, pemain-pemain besar yang pernah bermain di klub ini, dan yang sudah pernah mengenakan armband ini.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.standard.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com