Paul Pogba Akhirnya Angkat Suara Tentang Masa Depannya di MU

Berita MUFC – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, termasuk salah satu pemain yang bersinar saat Manchester United mengalahkan Chelsea 4-0 di laga awal EPL musim ini.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba memberikan 2 assist kepada Marcus Rashford dan Daniel James dan memastikan keunggulan The Red Devils.

Sebelumnya, Pogba diragukan akan bertahan di Old Trafford musim ini. Ia santer dikabarkan akan hengkang ke Juventus atau Real Madrid. Namun selama musim panas, United tak mendatangkan satu pun gelandang baru dan membuat banyak orang merasa yakin Pogba akan bertahan setidaknya satu musim lagi di United.

Berbicara setelah laga, Pogba menjawab pertanyaan di seputar masa depannya di Inggris.

“Ada banyak kabar beredar, di masa depan semua pertanyaan akan terjawab,” ujar gelandang 26 tahun itu.

“Untuk saat ini, biarlah kita berada di sebuah tanda tanya…”

“Tetapi yang jelas, untuk saat ini saya berada di Manchester. Saya bersenang-senang di sini bersama rekan-rekan saya. Dan saya ingin memenangkan banyak laga.”

“Saya akan memberikan segalanya saat saya turun bermain.”

Pogba, McTominay, dan Andreas Pereira bermain solid di lini tengah United. Ia memang belum memastikan masa depannya di United. Namun tampaknya, kita tetap akan melihatnya bermain di Old Trafford setidaknya untuk satu musim ke depan.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.youtube.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com