Paul Pogba: Aku Tak Layak Memenangkan Ballon d’Or 2018

BeritaMUFC – Paul Pogba menegaskan bahwa ada pemain Prancis lainnya yang lebih layak menerima penghargaan Ballon d’Or daripadanya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Prancis itu masuk dalam daftar yang berisi tiga puluh nama pemain, setelah menunjukkan penampilan yang menakjubkan di ajang World Cup yang berlangsung di Rusia.

Ini adalah tahun pertama di mana ada pemain selain Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang memenangkan penghargaan itu sejak Kaka memenangkannya pada 2007.

Dan ketika Pogba ditanya mengenai kemungkinan dirinya menerima penghargaan itu, dengan tegas ia mengatakan bahwa ada beberapa rekan setimnya di di tim Prancis yang lebih layak menerimanya.

“Ada Grizou (Griezmann), Kylian (Mbappe), atau Ralph (Varane) yang lebih layak menerimanya daripadaku,” katanya.

“Aku tak bisa menunjuk sosok yang tepat, tapi aku berharap yang terpilih adalah salah seorang dari mereka. Tapi ada juga NG (Kante). Sebenarnya ada banyak pemain yang layak mendapatkannya. Aku bukan salah satunya.”

Penghargaan Ballon d’Or adalah penghargaan bergengsi yang menentukan siapa pemain terbaik dunia. Dan memang Pogba masih belum layak menerimanya meski aksinya di tim Prancis cukup heroik.

Seperti yang dikatakannya, rekan-rekan setimnya memang layak menerimanya. N’Golo Kante layak menerimanya karena ia adalah sumber kebahagiaan bagi banyak orang di dunia. Luka Modric, layak menerimanya karena telah memenangkan Liga Champions lagi, dan menjadi kapten tim yang masih babak final World Cup.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com