Paul Pogba: Aku Tak Pernah Mendengar Kritikan

BeritaMUFC – Bintang Manchester United yang juga bintang tim Prancis, Paul Pogba, mengaku bahwa ia hanya pemain biasa yang sama yang bisa melakukan kesalahan, sama dengan pemain-pemain lainnya. Dan ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah menggubris kritikan yang menerpanya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 25 tahun menjalani dua musim yang penuh naik turun di Manchester United sejak kedatangannya kembali dari Juventus pada 2016 dengan biaya transfer yang cukup fantastis ketika itu, £89 juta.

Pogba menerima cemoohan dari fansnya dalam pertandingan pre-World Cup, namun ia mampu membuktikan diri dalam pertandingan melawan Australia hari Sabtu lalu, dengan mencetak satu gol. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 2-1.

Pogba mengaku kritikan serta cemoohan itu dikarenakan label harga yang melekat padanya. Ia juga mengaku bahwa ia telah terbiasa dengan semua itu.

“Aku sama saja seperti pemain lainnya, bisa membuat kesalahan. Dulu aku diberitakan sebagai pemain termahal dunia, tapi kini aku menjadi pemain paling dikritik di dunia. Setiap hari selalu ada kritik yang menerpaku, tapi memang begitulah sepak bola.

“Ketika aku masih kecil, aku dan teman-temanku sering saling mengkritik permainan satu sama lain. Itulah yang selalu terjadi di lapangan sepakbola, dan aku memperlakukan kritikan demi kritikan yang datang padaku sama ketika aku masih kecil dulu.

“Aku tak pernah menggubrisnya. Saat aku berada di lapangan, aku berusaha untuk bersenang-senang. Sungguh bukan masalah besar, karena semua orang punya opini sendiri.”

Pogba akan kembali berlaga hari Rabu siang ketika tim Prancis berhadapan dengan Peru.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.espn.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com